GUr7TUdlTUApTSA6Tfd8BUG5
Langsung ke konten utama

Pemahaman Dasar Geometri Jalan Raya

Pemahaman Dasar Geometri Jalan Raya

Sinopsis

Pemahaman Dasar Geometri Jalan Raya adalah buku yang dirancang untuk memberikan panduan komprehensif tentang prinsip-prinsip dasar geometri yang digunakan dalam perancangan dan pembangunan jalan raya. Buku ini mencakup berbagai aspek penting, mulai dari konsep dasar geometri yang mendasari desain jalan, hingga aplikasi praktis dalam merancang elemen-elemen seperti lengkungan, elevasi, dan perpotongan jalan.

Dengan pendekatan yang jelas dan terstruktur, buku ini menguraikan berbagai topik termasuk analisis geometri jalan, perancangan geometrik untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara, serta teknik-teknik modern dalam perancangan jalan. Buku ini juga dilengkapi dengan contoh kasus dan studi lapangan yang relevan, serta ilustrasi dan diagram yang mempermudah pemahaman konsep-konsep yang dijelaskan.

Ditujukan untuk mahasiswa teknik sipil, praktisi perencanaan transportasi, dan profesional di bidang infrastruktur jalan, buku ini bertujuan untuk membekali pembaca dengan pengetahuan dasar yang diperlukan untuk merancang dan menilai jalan raya secara efektif.

Buku Pemahaman Dasar Geometri bertujuan untuk memberikan pemahaman yang solid tentang dasar geometri. Buku ini menyajikan materi mulai dari titik, garis, dan bidang hingga bangun datar dan bangun ruang. Pembaca diajak untuk berpikir kritis dan memecahkan masalah geometri dengan lebih percaya diri dengan contoh soal yang beragam dan pembahasan yang mendalam. Panduan lengkap untuk menguasai konsep geometri dasar tersedia dalam Pemahaman Dasar Geometri. Melalui penjelasan yang mudah dipahami dan ilustrasi yang menarik, buku ini mengajak pembaca untuk mengeksplorasi dunia bentuk, ukuran, dan ruang. Buku ini adalah teman belajar yang ideal untuk siswa, guru, atau siapa pun yang ingin mengingat geometri.

Identitas Buku

Nama Pengarang : Yoel Christian, Mawatda Safina, Fayza Efrila Asiqin, Riorda Vasco Daeli, dan Edifiktor Bawamenewi

Editor : Fauzan Abrori

Desain Cover : Rif Atul Wasi’ah

Tata Letak : Khorus Soleh

Penerbit : Alfa Press Pustaka

Tahun Terbit : 2024

ISBN : 978-623-10-2656-9

Pemahaman Dasar Geometri Jalan Raya

0

Klik salah satu CS kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

img
Customer Service Nivertary Fitrah Iklillah
6289603320465
img
Penerbitan Buku Fauzan Abrori
6287777264000
img
Cetak Buku Rif Atul Wasi’ah
689529532698
img
Support Sitti Musyarofah
6281977094284
img
Sales Khorus Soleh
6281977094285
©Copyright Alfa Press Pustaka
Halo! Apa yang bisa saya bantu?

Chat via Whatsapp

Berhasil Ditambahkan